Sabtu, 26 Mei 2012

Kaca Mata Hitam (⌒˛⌒ )



“Siapa punya atau pernah pake kaca mata item? Tunjukin idungmu!” XD

Pasti kita punya satu atau bahkan lebih dari satu kaca mata gelap atau hitam atau kalau-kalau kita tidak mempunyainya, pasti kita pernah meminjam kaca mata hitam orang lain untuk…menampang di balik lensa kamera bukan? =P Bergaya!
Nah, ok, selain untuk bergaya; terlihat keren… Apa sih gunanya kaca mata hitam itu…?

“To protect the eyes in bright sunlight, right?!”

***

Tadi pagi ketika aku berpikir tentang sesuatu dan ketika aku membuka-buka Alkitabku, ada sebuah ayat yang seolah-olah meloncat ke benakku.
Well, let’s open the Bible, II Corinthians 11:14 : “And it is no wonder, for Satan himself masquerades as an angel of light; ” (The Amplified Bible). “Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.”
Dan aku teringat dengan sebuah pengalaman mendekati kematian; sebuah penuturan menarik dari seorang dokter yang beliau rangkumkan di sebuah buku yang memang aku sudah baca yang berjudul: Cahaya dan Kematian. Buku itu menceritakan berbagai kejadian mendekati kematian (near-death experience; NDE) yang dialami oleh pasien-pasien dari Dokter Sabom. Dan aku teringat dengan adanya kesaksian-kesaksian dari pasien-pasiennya di mana mereka bertemu dengan sosok-sosok yang bukan malaikat yang berasal dari Surga bahkan bukan Yesus di ‘alam kematian’ itu sendiri. Adanya sosok-sosok yang jelas-jelas menampakan diri seperti; sejelek Setan tetapi rupanya, ada juga sosok-sosok yang menyamar bahkan memakai ‘rupa’ Yesus… Bercahaya, berkilauan, tetapi mengerikan, menakutkan dan menghancurkan…
Dan aku teringat dengan apa yang baru saja aku alami. Tahun lalu hingga beberapa bulan yang lalu, aku berkenalan dan mempunyai hubungan yang baiklah, tidak sehat dengan seorang pria. Dia cakep, pintar, sudah punya penghasilan sendiri, dan rohaniawan di mana dulu, katanya, dia adalah ketua dari UKM Kristen di kampusnya. Dia membimbingku untuk selalu dekat dengan Yesus dengan memberiku saran untuk ada apa-apa ya curhatlah terus denganNya. Aku merasa baik-baik saja dan senang menjalin pertemananku dengannya, bahkan aku pernah berpikir untuk menerima ajakannya untuk pacaran.
Tetapi semakin aku dekat; lama berhubungan dengannya, aku mulai mengalami hal-hal yang aneh. Awalnya, aku mulai pusing; sakit kepala setiap kali terlibat pembicaraan dengannya bahkan ketika baru saja menerima telepon darinya. Entahlah. Lalu aku berdoa dan meminta Tuhan untuk membuatku mampu melihat apa yang aku tidak sedang lihat. Dan aku mulai menemukan adanya ajaran-ajaran yang tidak Alkitabiah yang dia ajarkan ke aku dan pernah, aku mengalami sakit kepala yang luar biasa sakit, mengenainya… Aku pun menemukan tidaknya lagi dia beribadah di gereja dan kalau aku membahas tentang Roh Kudus, dia memintaku untuk bicara soal yang lain saja… Dan pernah, aku mengalami sesuatu yang tidak mengenakan, ketika aku memesan makanan di sebuah tempat, ada seseorang yang tiba-tiba minta maaf ke aku karena rokoknya tersenggol kemudian masuk ke celana pendekku dan memang rokok itu ada di kantong celanaku dan menibani alat komunikasiku yang sejauh itu aku pakai untuk berkomunikasi dengan pria itu karena kami bersebelahan kota… Aku tidak mengerti artinya apa di hari itu tetapi tiga-lima hari kemudian, aku diingatkan Tuhan tentang kejadian itu dan ada kata: celah melintas di otakku wew… Aku sudah membuka celah ke musuh; Iblis!!! ( ゚ Д゚) Aku sudah mengacaukan rohku berikut Roh Kudus dengan terus berhubungan dengan pria itu… Aku sudah main nabrak saja alhasil rohku merasa terganggu??? ヽ(´ー`) Yayaya… Dan salah satu teman perempuanku tiba-tiba mengirimiku pesan yang berisi ayat mengenainya, dan ketika aku bertanya mengapa kamu kirim pesan seperti itu, dia cerita kalau dia berdoa dan merasa ada seseorang yang berusaha menghancurkanku dengan menggunakan kuasa kegelapan dan katanya, “Jangan takut…” Lalu salah satu teman laki-lakiku (Kokoku) berusaha menutup aksesku dengan pria itu dan aku memang tidak mau lagi berkomunikasi dengannya.
Cukup ruwet… ⊙﹏⊙ Dan cukup sudah! Mengasihi saja di jarak jauh dan dalam doa… ◕ ‿ ◕ Hehehe.

Berpikir untuk membuat sebuah blog dan kembali kepada sebuah ayat di Korintus itu…
Setidaknya kita perlu sadar, Teman-teman, sekarang ini mau tua-muda bahkan yang anak-anak kecil saja sudah tahu mana yang Setan-mana yang Malaikat. Lihat Pocong, itu Setan! Lihat sosok putih bersayap dan penuh kasih, itu Gabriel! Wah. Dan kita perlu sadar, Teman-teman, sekarang ini Iblis tidak mau kalah pintar, Dia rela menyamar untuk menjadi yang terlihat baik-baik untuk menipu kita, merampas impian kita, lebih-lebih membunuh roh, jiwa, dan tubuh kita loh!
Dia rela ikut-ikutan untuk menjadi yang bling-bling tetapi sesungguhnya tidak bling-bling asli sih ya untuk MEMUSNAHKAN kita! Baca: MEMUSNAHKAN. MEMUSNAHKAN kita dari daftar orang-orang terkasih dan kepercayaannya Tuhan, orang-orang yang sangat diharapkan untuk menjadi seseorang-seseorang sebagaimana yang sudah diharapkanNya sejak semula yaitu ketika Tuhan menciptakan kita! Sampai-sampai kita nyaris tidak sadar kalau kita hampir binasa bahkan sudah binasa karena jatuh di dalam jebakanNya ya si Iblis itu yang manis-manis aduhai.
Di dalam perangkapnya yang menarik hati; memuaskan mata, pendengaran kita. Banyak sudah contohnya. Saksikanlah sendiri. Dan ujilah, jika tidak sesuai dengan apa yang tertulis di Alkitab, jelas itu adalah buah tangan dari Iblis. Roh Antikris memang sudah menjalar di dunia ini, ada di belahan-belahan di dunia ini… Teman. Tetapi jangan takut, Roh yang ada di diri kita bukankah lebih besar; berkuasa dariNya… Mengapa kita harus menjadi kerdil? Hadapilah dengan berani seberani yang mendampingi kita… Dan janganlah mau dihinggapi Roh Antikris. Kebaskan dirimu dari semua itu dengan selalu mengecek kemurnian; kekudusan hidupmu…

***

Pakai-pakailah ‘kaca mata hitam’ untuk tetap tenang dan mendongak ketika kegelapan; kejahatan sudah menjadi seterang matahari dan pemandangan yang biasa di hari-hari ini. Pakailah ‘kaca mata hitam’ untuk tetap melihat; menantang dan menelanjanginya bukan malah kita yang ditelanjangi; dipengaruhi habis-habisan oleh kesesatan; kejahatan itu sendiri.
Pakailah ‘kaca mata hitam’ untuk melihat keseluruhannya; sesuatu yang jahat yang terlalu silau untuk dilihat!

Yuk, pakailah perlengkapan; senjata rohani yang sudah disediakan oleh Juru Selamat kita, Tuhan Yesus Kristus sebagaimana tertulis di Efesus 6 di hari-hari yang jahat ini!!! Itulah pesan khusus yang aku ingin sampaikan melalui judul dari blogku yang bermotokan; berpesan-singkatkan: Menantang Kejahatan Yang Menyilaukan ini. Aku harap dengan adanya blog yang ditujukan untuk anak-anak muda di Indonesia ini, bukan hanya aku, tetapi kamu-kamu, kita sama-sama belajar dan bertumbuh di dalam kebenaran Firman.

***

Selebihnya, aku membuat blog semacam ini karena memang aku merasa sudah cukup lama menunda untuk menanggapi saran-saran yang aku dapat dari beberapa temanku untuk membuat blog yang karena kasih karunia Tuhan bermanfaat bagi orang-orang yang membacanya.
Dan memang dalam waktu dekat ini; beberapa bulan lagi aku akan meninggalkan negara ini untuk melanjutkan pendidikanku. Sebelum aku pergi, ya, aku mau meninggalkan tanda; tulisan-tulisanku di blog ini dan bukankah kita tercipta untuk meninggalkan sebuah bahkan beberapa tanda baik untuk bangsa dan generasi kita? ヘ(^_^ヘ)

“Kamu diciptakan untuk unggul. Kamu diciptakan untuk memberikan kontribusi baik. Kamu diciptakan bukan untuk menjadi yang biasa-biasa saja. Berkaryalah dan ketahuilah, segala sesuatu yang kamu butuhkan sesungguhnya ada padamu, kamu berpotensi untuk membuat sejarah melalui kata-katamu, tulisan-tulisanmu, suaramu, tindakanmu, keputusanmu, transaksimu di keluargamu, sekolahmu, kantormu, gerejamu, ya, di lingkunganmu.”

┌(˘▼˘)ʃ Hohoho.

(\^O^/)
( Aldee )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar